Wujudkan Pilkada Kota Pasuruan Jujur dan Adil, Suropati Kutho Audensi Dengan KPU

infopasurian.com – Untuk mewujudkan Pilkada Kota Pasuruan tertib, jujur, adil dan kondusif serta menimalisir money politik, perkumpulan Suropati Kutho audensi dengan KPU Kota Pasuruan, Selasa (3/3/2020).

H Nuchan, selaku Ketua Suropati Kutho mengatakan, bahwa tujuan Suropati Kutho silaturahmi ke KPU Kota Pasuruan ini untuk Pasuruan lebih baik.

Suropati Kutho peduli Pilkada Kota Pasuruan, yang mana kita cermati sekarang ini banyak kendala, banyak berbagai macam permasalahan.

“Jadi kedatangan kami kesini untuk menjalin kemitraan dengan KPU Kota Pasuruan, karena di Suropati Kutho, punya Divisi-divisi, yaitu Divisi Advokasi, Divisi Ekonomi, Divisi Budaya dan Divisi Kelembagaan untuk mengawasi semua instansi,” kata H Nuchan.

 

Sementara itu, Royce Diana Sari, selaku Ketua KPU Kota Pasuruan mengucapkan terima kasih atas rawuhnya Suropati Kutho ke KPU Kota Paduruan.

“Kegiatan ini berkaitan dengan surat permintaan Audensi dari Suropati Kutho,” terangnya.

Ketua KPU Kota Pasuruan juga mengatakan, bahwa ini adalah suatu kebanggaan tersendiri karena Suropati Kutho mau bersilaturahmi ke KPU Kota Pasuruan.

“Ini kami anggap suatu perhatian besar dari wakil masyarakat yang menyambung silaturahmi dan saya berharap bisa mendapat satu titik temu dan masukan yang intinya semua untuk kebaikan Kota Pasuruan,” ujarnya. (SF/R)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close