Wow, Ada Pengantin Di Pilkades Desa Jeladri

infopasuruan.com – Ada yang menarik di dalam pagelaran pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Pasuruan. Tepatnya di Wilayah Desa Jeladri Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/11/2019).

Calon Kepala Desa Jeladri, berdandan ala Pengantin ketika menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang di helat di Pendopo Desa Jeladri.

Yang uniknya lagi, Calon Kepala Desa yang merebutkan kursi kepala desa ini adalah Suami Istri, yaitu Muhamad Nurtinggal (Petahana) dan Istri Ridayanah. Konsep yang Mereka usung adalah Pengantin.

Dengan Senyum sumringah, kedua calon kepala desa ini menyapa pendukungnya di atas kereta kuda yang di arak ratusan pendukungnya menuju Pendopo Desa Jeladri.

M. Nurtinggal mengucapkan terterima kasih kepada segenap warga Jeladri, karena sangat antuias sekali dengan adanya Pilkades ini.

“Dari pagi tadi sampai sekarang (Siang) warga masih antri untuk menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Sementara Ridayana menuturkan, dengan adanya saya ikut ini bukan serta merta aji mumpung untuk mendaftar sebagai calon, tapi ingin membuktikan kalo wanita mampu untuk menjadi pemimpin dan Mensejahterakan masyarakat khususnya warga Jeladri.

Ketika di tanya tim Infopasuruan.com tentang harus bertarung dengan pasangannya M Nurtinggal dan Ridayana mengatakan, bahwa untuk merebutkan hati, simpati dan 1648 suara warga Jeladri, keduanya dengan kompak menjawab menjalankan ini dengan lillahi ta’ala dan siap menerima hasil akhir demi kesejahteraan warga Jeladri bersama. (87/Red)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close