Wajah Baru Work Shop PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan

Infopasuruan.com-Work Shop milik PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan, yang terletak di jalan Raya Bromo Paserpan, Kabupaten Pasuruan, kini memiliki wajah baru yang indah dan sedap di pandang mata.

Sebelumnya Work Shop yang di kenal sebagai tempat penyimpanan alat-alat berat dan barang-barang yang sudah tidak dipergunakan lagi itu, terkesan kotor tak terawat, banyak rerumputan yang tumbuh liar dan tak enak di pandang mata.

Abdul Mu’in salah satu warga mengatakan dulu tempat ini kotor dan terkesan angker, karena minim perawatan.

“Dulu saya pas lewat mau ke Bromo, lihat tempat ini sangat memperihatinkan mas, banyak tumbuhan liar yang membuat tempat ini kotor,” Ungkap Mu’in warga Gondangwetan ini.

Sugito selaku Kasi peralatan dan perbekalan yang baru sekitar 9 bulan menjalankan tugasnya, di Work Shop ini menjelaskan membuat Work Shop menjadi lebih baik dan indah adalah tujuan utama agar banyak manfaatnya.

“Ya Saya memanfaatkan alat-alat ban-ban yang tak terpakai menjadi sebuah taman ramah anak, supaya menjadikan tempat edukasi baru, dan tempat untuk para Guru TK memperkenalkan alat-alat dan kegunaannya kepada sang murid guna menambah ilmu baru,” jelas Sugito kepada Infopasuruan.com, Kamis (26/02/20). (Jok/Syam)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close