Sertijab Desa Pulokerto, Kapolsek Himbau Masyarakat Jangan Gegabah Menyikapi Masalah Isu Santet

infopasuruan.com – Pemerintah Desa Pulokerto, Kecamatan Kraton,   Kabupaten Pasuruan, melaksanakan Serah Terimah Jabatan (Sertijab)  oleh PJ Kepala Desa Pulokerto Abdul Adim kepada kepala Desa definitif Pulokerto Nur Hasan  periode 2019-2025 di Balai Desa Pulokerto, Sabtu (11 /1/2020) .

Hadir dalam acara tersebut, Muspika Kecamatan Kraton, Kapolsek Kraton AKP Teguh, S.H. beserta jajaranya  dan seluruh perangkat Desa,  Ketua BPD, RT RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas beserta Danramil.

 

Teguh, S.H., selaku Kapolsek Kraton menyampaikan, masyarakat di himbau jangan gegabah ketika menyikapi sebuah masalah terutama isu Santet, usahakan di selesaikan secara kekeluargaan dan jangan main hakim sendiri.

“Bantu Kepala Desa demi kepentingan umum, kritik bila perlu, namun yang sifatnya membagun. Galakkan kebersamaan, persatuan dalam membangun Desa demi tercapainya desa yang maju dan rangkul semua kalangan baik pendukung maupun non pendukung sehingga tercipta suasana harmonis dan kondusif di wilayah Desa Pulokerto,” ucap Kapolsek.

Sementara Nur Hasan , selaku Kepala Desa Pulokerto  dalam sambutanya menyampaikan siap menjadi pelayan masyarakat dan mengabdi dengan ikhlas, tulus, agar masyarakat bisa terlayani dengan baik khususnya masyarakat Pulokerto.

“Saya mengajak  kepada seluruh perangkat desa ketika ada bencana harus tanggap dan turun langsung agar warga Pulokerto terhindar dari bencana, terutama banjir di musim penghujan seperti saat ini.

Kades juga mengatakan, mengingat di Desa Pulokerto tidak memiliki mobil ambulan, sementara ini pakai mobil  pribadi saya, baik untuk mengantar warga yang sakit maupun untuk kepentingan lainya agar masyarakat Desa Pulokerto bisa terlayani dengan baik.

“Saya ucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Desa Pulokerto  yang mempercayakan kepada saya   untuk memimpin selama 6 tahun ke depan dan mohon kerja samanya kepada seluruh perangkat desa untuk bekerja sama dalam rangka membagun Desa Pulokerto yang lebih baik lagi,” ujarnya. (IN/PR)

 

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close