Seorang Sopir Diringkus Polsek Pohjentrek Karena Bawa Sabu

infopasuruan.com – Seorang Sopir Truk mebel bernama Suwargono (35) warga Dusun Payaman, Desa Rejosari, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, ditangkap Unit Reskrim Polsek Pohjentrek, Sabtu (14/3/2020) dini hari. Dia ditangkap lantaran tanpa hak dan melawan hukum memiliki, menyimpan, menyediakan dan menguasai narkotika golongan I jenis sabu.

“Tersangka ditangkap di pinggir jalan Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan,” terang Kanit Reskrim Polsek Pohjentrek, Bripka Rully Andy Irawan.

Rully menjelaskan, awalnya pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2020 sekira jam 23.00 WIB petugas kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sekitar Dusun Bunguran, Desa Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, sering terjadi peredaran narkotika, selanjutnya petugas melakukan penyelidikan di sekitar lokasi dimaksud.

“Akhirnya pada Sabtu tanggal 14 Maret 2020 dini hari, petugas dari Polsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota telah melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang menguasai dan menyimpan narkotika golongan I jenis sabu pada badan atau pakaian pelaku,” tambahnya.

Dari oenangkapan tersebut, Polisi menemukan sejumlah barang bukti satu pack kotak bekas bungkus rokok merk L.A merah yang di dalamnya berisi satu kantong plastik Klip bening yang berisi serbuk kristal warna putih yang diduga narkotika golongan I jenis sabu dengan berat 0,4 gram beserta bungkus plastiknya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota guna menjalani Proses Penyidikan lebih laniut. (Jok/Zen)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close