Pilkades Di Desa Cowek, Mohammad Sofi’i Kalahkan Petahana

infopasuruan.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (23/11/2019) petahana dikalahkan oleh pemilik CV Tata’ Jaya.

Berdasar hasil akhir perhitungan suara, Mohammad Sofi’i Nomor urut 2 unggul dengan perolehan suara 1.894, sedangkan Petahan Suriadi Nomor urut 1 hanya mampu meraih 1.053. Sementara suara rusak 67 suara. Dengan demikian Mohammad Sofi’i unggul dengan selisih 841 suara.

Atas kemenangan itu, Mohammad Sofi’i mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua kalangan, teman, keluarga dan masyarakat Desa Cowek yang telah memberikan kepercayaan hingga mampu meraih kemenangan.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih semua pendukung terutama pasukan kartini yang di pimpin oleh Sri Handayani yang tidak lain istri saya sendiri,” ujarnya.

Ucapan rasa sukur di sambut antusias oleh pendukung Mohammad Sofi’i, terbukti tanpa sepengetahuan dari Mohammad Sofi’i, para pendukung menghujani rumah Mohammad Sofi’i dengan pesta kembang api yang terus menerus menghiasi angkasa lebih dari satu jam, sehingga suasana kemenangan yang larut dalam kegembiraan sangat tampak di tunjukkan oleh pendukung nomor urut 2 ini. (Red)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close