Mayat Pria Ditemukan Sudah Membusuk di Dalam Kamar Gegerkan Warga Bugul Lor

infopasuruan.com – Warga Jalan Cemara RT 03 RW 08, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki didalam kamar, Minggu (19/4/2020).

Mayat tersebut bernama Suliyadi (56) ini ditemukan dalam kondisi yang sudah kaku dan membusuk (melepuh).

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto menjelaskan, mayat ditemukan oleh saksi Puji Setyo Laksono yang merupakan menantu dari korban.

Saat itu menantu korban pukang kerja, sesampai di rumah mencium bau tidak enak. Hal itu membuat Puji Setyo Laksono penasaran dan membuka pintu kamar korban.

Setelah membuka kamar tersebut, Puji Setyo Laksono melihat korban sudah meninggal dalam kondisi yang sudah kaku dan membusuk.

“Melihat kejadian tersebut Puji Setyo Laksono menelepon saudara Ilmianus Saziyah anak korban dan kemudian memberi tahu Ketua RT 03 sehingga warga sekitar ke Lokasi TKP,” jelas Endy.

Endy menambahkan, dari keterangan saksi, biasanya korban pada siang hari berada di rumah istri barunya yang bernama Fat, sedangkan pada saat malam hari, korban tidur di rumah (TKP) dan langsung masuk kamar dan tidak keluar kamar kecuali ada keperluan.

Korban tinggal bersama Kedua anak dan menantunya, akan tetapi hubungannya kurang baik.

“Korban mulai hari Jum’at tanggal 17 April 2020 tidak kelihatan keluar rumah, keterangan anak korban Ilmianus Saziyah, riwayat kesehatan korban sakit komplikasi darah tinggi, jantung dan diabetes,” terangnya.(SF/Zen)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close