Trending

Kecelakaan di Beji Pasuruan, 2 Orang Tewas di TKP

infopasuruan.com – Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Surabaya – Banyuwangi termasuk Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Kejadian tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, sepeda motor Kawasaki Blitz Nopol N 5541 XE, Kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui Nopol dan identitasnya (melarikan diri) dan Kendaraan Truck Trailer Nopol L 9043 UX.

Kanitlantas Beji, Iptu Gede Sukana mengatakan, kecelakaan terjadi pada Senin (18/5/2020) sekitar pukul 14.15 WIB. Pengendara dan penumpang sepeda motor Kawasaki Blitz Nopol N 5541 XE meninggal dunia di TKP.

Identitas korban, M Muslim Mubarok (46) warga Dusun Babatan RT 02 RW 06, Desa Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan mengalami luka pada kepala pecah dan perempuan bernama Asola (44) alamat Pohjentrek RT 08 RW 04 Kota Pasuruan, mengalami luka pada pipi kiri memar, tangan kiri memar, pinggul kiri memar.

Kronologinya, semula Kendaraan sepeda motor Kawasaki Blitz Nopol N 5541 XE berjalan dari Barat ke Timur, sesampai di TKP diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak dari belakang sepeda motor yang tidak diketahui nopol dan identitasnya.

Selanjutnya pengendara dan penumpang sepeda motor Kawasaki Blitz jatuh ke arah kanan dan terlindas oleh roda belakang kiri kendaraan Truk Trailer Nopoll L 9043 UX yang berjalan searah dari Barat ke Timur.

“Pengendara Kendaraan sepeda motor Kawasaki Blitz Nopol N 5541 XE di duga kurang hati – hati dan konsentrasi sehingga menjadi penyebab Laka lantas,” jelasnya. (Zen)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close