Kebakaran Pertamini Di Segoropuro, Sebagian Rumah Dan Mobil Ikut Terbakar

infopasuruan.com – Pertamini milik Lutfi Hakim warga Dusun Krajan RT 01 RW 01 Desa Segoropuro, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan Kebakaran, Senin (30/12/2019).

Kejadian itu sekitar pukul 19.15 WIB. Sebagian rumah dan satu unit mobil milik Lutfi Hakim terbakar.

Menurut saksi, kejadian tersebut berawal dari Mahrus dan H Jajuli menuangkan bensin ke tandon box pertamini, tidak di sengaja bensin tersebut tumpah ke bawah, tidak jauh dari box pertamini terdapat ibu-ibu memasak untuk acara kegiatan haul Almargumah Siatun (orang tua) Lutfi Hakim.

Seketika itu, api kompor menyambar bensin yang tumpah, kemudian beberapa warga berusaha memadamkan api dengan air.

Api yang menyala di luar box pertamini, akhirnya berhasil dipadamkan, namun api yang menyala dalam box pertamini masih menyala.

Mengetahui hal tersebut, sekitar 4 orang warga masih panik kemudian berusaha memadamkan api yang berada di dalam box pertamini dengan cara menarik selang nosel yang berada di box.

Setelah selang nosel ditarik dari box, pertamini box tersebut roboh dan seketika api semakin membesar, kemudian beberapa warga tetap berusaha memadamkan api dengan cara menyiram dengan air dan pasir.

“Akan tetapi, api semakin menjalar ke seluruh teras dan sampai masuk ke dalam rumah Lutfi Hakim dalam waktu bersamaan 1 unit mobil yang terparkir di teras juga ikut terbakar,” kata saksi.

Saat ini, Polisi tetap melaksanakan lidik dan pulbaket terkait kebakaran tersebut, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota. (Zen/Jok)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close