Di Blandongan, Pemotor Buang Air Kecil Sembarangan Disrunduk Pick Up Box

infopasuruan.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ir Juanda Keluarahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (30/3/2020) pagi. Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor luka berat.

Informasi yang diperoleh infopasuruan.com dari Iptu Ahmad Jayadi, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, pengendara motor teraebut diketahui bernama Imam Mukhtar (28) warga Dusun Tempe Desa Bareng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek.

“Pengendara motor ini mengalami luka robek kepala sebelah kiri, babras pada perut dan dada serta patah tanagan kiri. Saat ini korban di bawa ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan,” kata Jayadi.

Kanit juga menjelaskan, kejadian naas tersbut bermula dari kendaraan pick up box nomor polisi N 9014 WE yang dikemudikan oleh Tri Agus Supriatno (29) warga jalan Jl Erlangga XVI/09 RT 04 RW 08 Keluraham Purworejo Kota Pasuruan, berjalan dari arah barat ke arah timur mendahului dari kanan dan melewati garis marka.

Entah apa yang terjadi, setibanya di TKP, sopir pick up box tersebut tidak bisa mengusai laju kendaraannya dan berusaha menghindar kendaraan lain arah berlawanan sehingga oleng ke arah kiri dan menabrak Neon Box Pasuruan serta pengendara motor yang sedang berhenti untuk buang air kecil di belakan Neon Box tersebut.

“Penyebab kecelakaan ini, pengemudi kendaraan mobil pick up box diduga lalai saat mengemudikan (menyalip). Kerugian meterial kurang lebih Rp 5 juta,” jelasnya.(Zen)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close