Bupati Pasuruan Lantik 240 Kepala Desa Periode Tahun 2019-2025

infopasuruan.com – Sebanyak 240 kepala desa telah dilantik di gedung pendopo Nyawiji Ngesthi Weganing Gusti kabupaten pasuruan Jalan Alun-alun utara, Kota Pasuruan, Senin (30/12/2019).

Acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan tersebut dihadiri oleh Forkompimda kabupaten Pasuruan, tokoh masyarakat, tokoh agama, seluruh panitia Pilkades dan seluruh ketua BPD se-Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E, menyampaikan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atau Taufik dan hidayah yang mana pada hari ini Senin tanggal 30 Desember 2019, Saya Bupati Pasuruan dengan resmi melantik saudara dan saudari sebagai kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Pasuruan masa jabatan 2019 -2025.

“Semoga saudara-saudari akan bisa  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan,” Ungkapnya.

Bupati Pasuruan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan  kepada seluruh panitia Pilkades baik panitia desa maupun kabupaten, juga  BPD dan jajaran aparat keamanan khususnya jajaran TNI-Polri, juga masyarakat yang ikut menyelenggarakan pesta demokrasi dan demokratif aman dan amanah dan ikhlas.

“Hal ini menandakan bahwa masyarakat kabupaten Pasuruan sangat menghargai dan mampu mengabdikan nilai – nilai demokreasi ditingkat desa,” Pungkasnya (Jok)

Share this:


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close