Terkait Virus Corona, Saiful Anwar Ajak Masyarakat Tidak Panik Virus Corona

infopasuruan.com – Virus Corona atau dikenal dengan kode COVID-19, saat ini telah menginfeksi dan menyebar hampir seluruh negara di dunia dan mengakibatkan banyak korban jiwa bahkan sampai membuat orang meninggal dunia. hingga pada saat ini WHO pun telah menyatakan virus Corona sebagai pandemi.

Saiful Anwar, selaku tokoh pemuda Desa Cengkrong ajak masyarakat untuk tidak panik menghadapi virus corona diantaranya yang pemerintah Kabupaten/Kota agar menyiapkan informasi dan pencegahan terhadap Virus Corona (COVID-19), pengelola pasar, mall, hotel, tempat ibadah, perkantoran pemerintah, maupun swasta serta sarana umum lainnya agar menyiapkan pesan himbauan pola hidup sehat dan menyiapkan alat pendeteksi suhu tubuh serta menyiapkan tempat cuci tangan / hand satinizer.

Kemudian mengurangi aktivitas ditempat umum dan kegiatan massal. Meningkatkan kepedulian penggunaan masker ketika batuk dan flu. Apabila mengalami gejala dampak corona (COVID-19), segera periksakan diri ke fasilitas kesehatan terdekat.

“Ayo bersama siaga corona, saling menjaga kesehatan dan mendengarkan apa yang telah jadi himbauan untuk kita bersama, demi kebaikan dan kesehatan kita bersama dan mari kita mendoakan negeri ini serta kita semua terhindar dari segala penyakit. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin Ya Allah,” kata Saiful. (SF)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *