Perkelahian Antara Personel Dari Yon Zipur X Dengan Siswa Siswi Dari Pusdik Brimob Watukosek, Karena Miskomunikasi

infopasuruan.com – Terkait dengan Miskomunikasi yang mengakibatkan perkelahian antara peraonel dari Yon Zipur X dengan Siswa Siswi dari Pusdik Brimob Watukosek, Pangdivif 2 Kostrad Kapusdik Brimob Watukosek bersama Kapolres Pasuruan Kota, Dandim 0819 Pasuruan dan Yon Zipur X menggelar Konferensi Pers di Joglo Paramasatwika Polres Pasuruan Kota Jalan Gajah Mada, Kota Pasuruan, Kamis (12/3/2020).

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto S. AP., M. Si., M. Tr. Kepada insan media mengatakan, pada kesempatan ini menyampaikan informasi tentang kejadian miskomunikasi yang terjadi antara personil dari Yon Zipur 10 Kostrad dan siswa siswa dari pusdik Brimob Watukosek memang benar.

“Kejadian perkelahian terjadi pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 sekitar pukul 20.15 WIB di kota Pasuruan telah terjadi miskomunikasi yang terjadi antara personil dari Yon Zipur 10 Kostrad dan siswa siswa dari pusdik Brimob watukosek,” kata Mayjen TNI Tri Yuniarto.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad, menyesalkan kejadian ini dan kejadian di Pasuruan Kota dinyatakan selesai.

“Kedepan insyaAllah tidak terjadi lagi dan yang terpenting kami mengingatkan agar residen ini tidak mengurangi sinergitas antara TNI dan Polri saya kira demikian. Kami juga membentuk tim investigasi untuk meyakinkan pihak-pihak yang bersalah. Intinya akan kami lakukan tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya. (Zen/SF)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *