Pasuruan Bersatu Kukuhkan Bakal Cawali dan Cawawali Kota Pasuruan

Kusuma (Berkacamata) dan Sratman

infopasuruan.com – Demi Kemajuan Kota Pasuruan, bertepatan dengan Hari Jadi Kota Pasuruan yang ke-334 tahun 2020 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kota Pasuruan yang tergabung dalam Pasuruan Bersatu, sepakat mengukuhkan pasangan asli putra daerah untuk maju dalam ajang demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan 2020, Senin (2/3/2020).

Dua tokoh LSM tersebut, yaitu Kusuma selaku Ketua Umum LSM Suropati dan Suratman selaku Sekjen Perkumpulan Suropati Kutho.

Mereka berdua ini, diharapkan bisa memimpin Kota Pasuruan, dan bisa membawa amanah masyarakat Kota Pasuruan, menuju Pasuruan berdaulat adil dan makmur sejahtera oleh berbagai kalangan, baik bawah atau pun atas, terutama di kalangan para petinggi LSM se Kabupaten dan Kota Pasuruan.

Suratman mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus LSM yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh kepada dirinya untuk maju diajang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan 2020.

“Kami berdua merasa sangat bangga dan kami akan sungguh-sungguh membuktikan kepada seluruh masyarakat Kota Pasuruan bila mana amanah ini diridhoi oleh Allah SWT serta kami berdua jika ditakdir untuk jadi Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan, kami akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya. (SF)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *