Kapolres Pasuruan Kota Dampingi Dampomdam V Brawijaya Silaturrahmi Ke Pusdik Brimob Watukosek

infopasuruan.com – Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander, mendampingi Dampomdam V Brawijaya ke Kapusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (13/03/20) pagi.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Pasuruan Kota, Dampomdam V Brawijaya Kolonel CPM Eka Wijaya Permana, Kapusdik Brimob Watukosek Kombespol Almas Widodo, Dandenpom V/3 Malang Letkol CPM Erwien Ferry Sunarano, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari, Danyon Zipur 10/2 Kostrad Pasuruan Letkol Czi Dendi Rahmat, Dansubdenpom V/4-3 Pasuruan Kapten CPM Eko Karnawan.

Dampomdam V Brawijaya Kolonel CPM Eka Wijaya Permana dalam sambutannya mengatakan kedatangan kami kesini untuk silaturahmi, untuk masalah yang kemarin terjadi agar terselesaikan dengan baik.

“Saya kemari untuk bersilaturahmi, masalah yang kemarin biar di selesaikan di kesatuannya masing-masing, dan masalah ini sudah saya laporkan ke Pangdam dan KSAD, untuk selanjutnya kita akan luruskan dengan baik masalah ini, agar tidak terjadi di kemudian hari,” jelasnya.

Kombespol Almas Widodo selaku Kapusdik Brimob Watukosek mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Danpomdam.

“Terimah kasih atas kunjungannya dan selamat datang, untuk masalah yang kemarin ini adalah perbuatan oknum, kita tidak mencari siapa yang salah dan benar, kedepannya saya harap tetap terjalin solidaritas yang tinggi antara TNI Dan Polri,” ungkapnya. (Syam)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *