Cegah Corona, Patroli Gabungan Di Kota Pasuruan Bubarkan Warga Yang Nongkrong Di Warung Kopi


infopasuruan.com – Sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia dan Maklumat dari Kapolri beserta jajaran Panglima TNI terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kota Pasuruan melaksanakan Patroli Gabungan bersama Polres Pasuruan Kota, Kodim dan Satpol PP, menyiisir sejumlah warung maupun cafe di wilayah Kota Pasuruan, Senin (23/3/2020) malam.

Dalam Patroli tersebut, petugas menghimbau dan memrintahkan kepada orang-orang yang sedang kumpul di Cafe-cafe agar pulang untuk menghindari virus Corona.

“Pada malam hari ini kita melakukan pemeriksaan di bebrapa daerah titik kumpul keramaian yang ada di Kota Pasuruan dengan harapan pemecahan konsentrasi masa,” kata Plt Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo kepada wartawan saat akan melaksanakan patroli.

Selain pemecahan masa, sebelumnya mereka yang sedang berkumpul yang sifatnya kongko-kongko, akan disemprotkan cairan disinfektan.

“Semoga kegiatan ini juga bisa memberikan pelajaran bagi masyarakat Kota Pasuruan akan pentingnya menjaga preventif terhadap pencegahan Virus Corona atau Covid 19 ini,” jelasnya. (R/Zen)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *