Cegah Corona, Karang Taruna Winongan Bagikan Masker Gratis

infopasuruan.com – Karang Taruna Kecamatan Winongan bersama Muspika Kecamatan Winongan, KNPI, Fatayat NU, Banser dan PMI, menggelar acara aksi solidaritas melawan Corona (Fight Corona) membagikan masker gratis.

Aksi ini diselenggarakan di Jalan Raya Winongan, tepatnya di depan Kantor Kecamatan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/3/2020).

Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Winongan, Nasrin Karimah mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu pencegahan Covid-19 atau Corona yang menyebar di berbagai daerah.

“Aksi solidaritas melawan Virus Corona ini, akan dilanjutkan dengan penyemprotan desinfektan pada tanggal 5 April 2020 di Pasar Winongan,” kata Karimah.

Kemudian, lajut Karimah, dalam aksi solidaritas melawan Corona juga mensosialisasikan kepada masyaratat agar menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Yang terpenting harus menhindari keramaian dan membatasi diri untuk tidak keluar rumah. Kalaupun memnag terpaksa harus keluar rumah, jangan lupa memakai masker serta jaga kebersihan diri agar terhindar dari Virus Corona,” turur sekretaris Karang Taruna Kecamatan Winongan. (Red)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *