Antisipasi Virus Covid-19, Forkopimka Lekok Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Fasilitas Umum

Infopasuruan.com – Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Virus Covid-19, Forkopimka Lekok dari unsur Polsek, Koramil, Puskesmas, MWC Ansor, dan Banser melaksanakan giat penyemprotan Desinfektan, Kamis(26/3/2020).

Penyemprotan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Forkopimka Lekok untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Kecamatan Lekok.

Semua elemen diharapkan saling bahu membahu untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat dan terhindar Virus Corona (Covid 19).

AKP Miftahul, M.B.K., S.H. mengatakan, sasaran penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan ini dikonsentrasikan di fasilitas umum seperti Mako Polsek, Mako Koramil, Kantor Kecamatan Grati dan Pendopo Desa Gejugjati.

“Selain penyemprotan, kami juga menghimbau kepada semua warga agar tetap tenang mengikuti aturan dan himbauan dari pemerintah terkait social distancing (Larangan bepergian tempat-tempat keramaian), jaga jarak bila bertemu, jangan bersentuhan, sering cuci tangan pakai sabun dan gunakan masker bagi yang sakit, terutama prilaku hidup bersih dan sehat,” kata Kapolsek Lekok. (87)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *