Edarkan Pil Koplo, Pemuda Asal Mulyorejo Di Bekuk Polisi

infopasuruan.com – Unit Reskrim Polsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota, berhasil ungkap tindak pidana dengan sengaja memproduksi atau mengedarkan obat keras berbahaya jenis pil berlogo Y.

Polisi berhasil mengamankan Sahril Hendrawan (20) warga Dusun Kemeloan RT 01 RW 04 Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/02/20) malam.

Tim berhasil mengamankan barang bukti dari tersangka 10 (sepuluh) butir pil berwarna putih yang salah satu sisinya berlogo Y yang di bungkus lintingan kertas bekas bungkus rokok, dua (2) kantong klip kosong bekas bungkus, satu (1) brendel kertas grenjeng potongan kecil yang di gunakan membungkus pil berlogo Y, satu (1) buah HP Samsung J3 warna hitam yang di gunakan sebagai transaksi pil berlogo Y.

AKP Endy Purwanto selaku Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan, tersangka statusnya masih pelajar dan di tangkap di jalan Desa Sungiwetan, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan.

“Tersangka di bekuk di Jalan Desa Sungiwetan atas dasar saksi BU yang membeli obat tersebut dari tersangka dan status tersangka ini masih pelajar,” terang Endy Purwanto.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Polisi menjerat tersangka dengan pasal 197 subs 196 Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan. (Syam)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *