Menikmati Jajanan Khas Kota Kembang Di Pasuruan

Info Pasuruan – Seblak adalah jajanan khas kota kembang yang terbuat dari krupuk, sosis, bakso, ceker dengan bumbu rempah-rempah ini memang menjadi primadona tersendiri bagi penikmat kuliner yang melancong ke kota Bandung.

Tapi bagi kalian warga Pasuruan Raya janganlah berkecil hati untuk tidak bisa menikmati kuliner khas kota kembang yang satu ini.

Di kawasan Jalan Raya Banyubiru tepatnya di daerah Dusun Kebruk’an, Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan telah ada Warung Seblak Ganas.

Dengan berbagai varian pilihan Seblak tersedia disini, mulai Seblak Bakso, Seblak Campur Spesial, Seblak Ceker, Seblak Sosis dan masih banyak lagi.

Selain makanan Seblak, kedai ini juga menyediakan menu minuman seperti Es Jus, Milkshake dan Es Jeruk. Harga terjangkau membuat para penikmat Kuliner di wilayah Pasuruan timur ini rela mengantre panjang untuk bisa menikmati jajanan satu ini.

Yoland, pemilik Kedai Seblak ini menuturkan, usaha ini ia rintis sejak 20 Agustus 2017, Alhamdulillah respon penikmat Kuliner di daerah Pauruan timur sangat antuias.

“Ada juga pelanggan dari daerah Malang juga hampir 1 minggu 2 kali selalu singgah ke sini,” ujarnya.

Kedai yang buka mulai jam 10.00wib sampai 17.00 WIB ini mampu menghabiskan 7kg sayap ayam, ceker ayam, sosis dan bakso setiap harinya.

Penasaran dengan rasa Seblak, langsung saja menuju kedai Seblak Ganas yang berada di Jalan Raya Banyubiru. (87/Red)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *